Pariwara
Garbarata

DPMD Sultra Pamer Produk BUMD

Produk Badan Usaha Milik Desa (BUMD) berupa anyaman lidi, minyak cengkeh dan minyak nilam, tepung sagu, kerupuk sagu dan produk makanan ringan lainnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Sultra Ekspo menjadi ajang promosi produk lokal Bumi Anoa. Baik dalam bentuk makan khas, kerajinan tangan maupun program-program yang telah dilakukan pemerintah daerah. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sultra menampilkan beragam produk hasil dari Badan Usaha Milik Desa (BUMD).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sultra, Tasman Taewa mengatakan hasil karya yang dipamerkan merupakan produk-produk BUMD dan realisasi program dana desa yang telah tersalurkan. Produk ini berasal dari beberapa daerah di Sultra.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sultra, Tasman Taewa (tengah) berfoto bersama stafnya di depan stand pameran.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy