Pariwara
Olahraga

Ditekan Dikandang Ajax, Ronaldo Selamatkan Si Nyonya Tua

Juventus vs Ajax

KENDARIPOS.CO.ID — Cristiano Ronaldo mengukir rekor apik saat Juventus tandang ke markas AFC Ajax, Stadion Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB. Kapten Timnas Portugal itu menyamai pencapaian Zlatan Ibrahimovic lewat golnya. Ronaldo hingga saat ini mampu mencetak 6 gol di Johan Cruyff Arena pada pentas Liga Champions. Hal sama dilakukan oleh Ibrahimovic.

Bedanya, Ibra tentu saja melakukannya dengan kostum Ajax karena pernah menjadi bagian raksasa Belanda tersebut pada 2001-2005. Sementara itu, Ronaldo melakukannya dengan kostum Real Madrid dan Juventus. Dalam lima pertemuan terakhir dengan Ajax, Ronaldo mampu mencetak 8 gol. Artinya, dia memang sangat akrab dengan gawang Ajax.

Hanya saja, rekor apik Ronaldo tak diiringi dengan hasil gemilang bagi Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya bermain imbang 1-1 di Johan Cruyff Arena pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019.

Sempat unggul via Ronaldo pada akhir babak pertama, Ajax mampu membalas saat babak kedua baru berlangsung 30 detik melalui David Neres.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy