Pariwara
HEADLINE NEWS

Dibully Netizen, 3 Gadis Kendari yang Batalkan Order Ojek Online karena Drivernya Jelek Minta Maaf

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga mojang asal Kendari yang viral melalui video di medsos menghina salah satu driver ojek online (Ojol) akhirnya minta maaf. “Kami minta maaf kepada para drive, mitra dan komunitas grab yang ada di Kendari atas video yang kami buat beberapa bulan yang lalu. Kami sangat menyesal,” ujar salah satu wanita penghina drive ojol itu disalah satu akun instagram Sultra Hitz, Senin (15/4).

Tiga gadis yang hina driver Ojek Onlime

Lanjut dia, terkait postingan klarifikasi beberapa waktu lalu yang semakin membuat geram netizen di Kendari, ia mengaku menyesal membuatnya. “Saya buat klarifikasi yang semakin membuat masalah semakin rumit. Saya buat dalam keadaan drop dan stres karena bulian netizen. Sekali lagi saya minta maaf,” ujar wanita yang berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Halu Oleo (UHO) itu.

Meski 3 mojang itu sudah minta maaf, bulian masih saja berdatangan. Misalnya dari pemilik akun facebook Irmha Yani. “Orang cantik lagi itu segitunya menghina tukang grab. Apalagi kalian yang punya wajah biasa saja. Ngaca dulu sebelum ngatain orang jelek,” tulisnga.

Begitu juga dengan pemilik akun facebook Incess Fhuredank. “Yang tengah muka sayur aja belagu pengen naik ojol yang tampan cih kampret,” sindirnya.

Tapi dari sekian sindiran yang muncul, ada juga yang sudah memafkan ketiga mojang itu. Salah satunya datang dari pemilik akun facebook Muhammad Rizal Pratama yang juga drive ojol di Kendari. “Maafkanlah… Tuhan saja mau memaafkan hambanya, masa hambanya ndag mau memaafkan sesamanya,” tulisnya.

Sekedar informasi, 3 mojang asal Kendari itu sempat viral media sosial Facecook usai mencancel pesanan ojol. Tidak hanya itu. Salah satu wanita yang ada dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, secara sadar menghina drive ojol dengan kata “Bohamma jelek sekali Pa” diikuti dengan tawa terbahak-bahak. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy