Hukum & Kriminal

Dansat Brimob Polda Sultra : Semua Kerusakan Rumah Warga akan Kami Ganti

KENDARIPOS.CO.ID — Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Joni Afriza kasus anggotanya yang ditebas sekelompok preman, kini ditangani Polda Sultra. Korban Bripda Roxi sudah melapor terkait ulah preman yang menebas pinggangnya.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Joni Afrizal.

Joni menegaskan bahwa persoalan yang menyebabkan adanya kerusakan terhadap rumah warga, merupakan buntut dari aksi preman yang membacok anggotanya. “Jadi kelompok preman tersebut masuk kedalam rumah untuk melarikan diri. Saat itulah anggota kami berusaha mencari dan menangkap pelaku. Sama sekali tidak ada niat melakukan perusakan,”ujar dia, kepada Kendari Pos, Minggu (7/4/2019).

Mengenai rusaknya rumah tersebut, Kombes Joni berjanji akan mengatasi dengan mengganti semua kerugian rumah tersebut. Saat ini, Joni mengaku fokus untuk melakukan pencarian kepada pelaku. Pihaknya juga membackup pencarian yang dilakukan tim reserse Polda Sultra. “Jadi, pelaku sudah diketahui orangnya. Intinya masih dikejar dan kami minta bantuan teman-teman,”katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah milik Yudahusna di Jalan Katamso, Kecamatan Baruga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dirusak puluhan orang anggota Brimob. Hal itu menyebabkan kaca depan rumah berhamburan. (ade).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy