Nasional

Dahlan Iskan Mantapkan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Dahlan Iskan saat berpidato dalam kampanye akbar Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4). (Aryo Mahendro/ JawaPos.com)

KENDARIPOS.CO.ID — Kampanye akbar Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4) memunculkan kejutan. Yakni hadirnya mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dahlan memastikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam acara tersebut, Dahlan didapuk untuk untuk menyampaikan pidato di depan para pendukung paslon 02. Dahlan naik ke atas podium sebelum Prabowo.

Dahlan secara lugas menceritakan latar belakang di balik dukungannya ke Prabowo-Sandi. Dia mengaku bahwa pada Pemilu 2014 mendukung Jokowi. “Waktu itu (2014, Red) saya berharap banyak karena Pak Jokowi punya program besar yang disebut Revolusi Mental. Juga waktu itu Pak Jokowi punya program hebat berupa pertumbuhan ekonomi yang tinggi,” tutur Dahlan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy