Politik

Ciptakan Pemilu Jurdil, Herry Asiku Tolak Politik Uang

Herry Asiku (baju coklat, kaca mata) berfoto bersama warga dan relawan saat kegiatan sosialisasi di Konawe Utara (Konut)

KENDARIPOS.CO.ID — Kendati sanksinya berat, politik uang di momentum pesta demokrasi kerap terjadi. Untuk bisa meraup suara, mereka menggunakan cara-cara yang jauh dari kata sportif. Padahal mereka sudah berkomitmen untuk fair dalam menciptakan Pemilih yang jujur dan adil (Jurdil).

Untuk memerangi politik kotor, H Herry Asiku siap bertarung secara sportif. Politisi Partai Golkar ini selalu mengedepankan kampanye berkualitas. Sebagai calon wakil rakyat, caleg harus mampu memahami tupoksinya. Makanya, dalam pertemuan dengan warga, ia selalu memaparkan program kerja dan tugasnya sebagai legislator.

“Kita harus bisa mengubah tanggapan bahwa untuk menduduki jabatan di parlemen, tidaklah mengandalkan materil. Tunjukan saja bagaimana niat kesungguhan kita untuk membangun daerah. Ketulusan hati kita kepada masyarakat,” tandas caleg nomor urut satu Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Sultra VI Konawe-Konawe Utara (Konut)-Konawe Kepulauan (Konkep) ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy