Politik

Caleg Potensial Lolos di Parlemen Sultra Dapil II, Wajah Lama Masih Dominan

KENDARIPOS.CO.ID — Para incumbent (wajah) lama masih berpeluang besar lolos kembali di parlemen Sultra. Khususnya dari dapil II, Konsel-Bombana. Nama-nama beken seperti Muh Endang (Demokrat), Rasyid (PKS), Bustam (Gerindra), Hasrat (PDIP), dan beberapa lainnya masih sulit dibendung. Perolehan suara sementara, mereka unggul atas rekan-rekannya. Meskipun masih bisa berubah karena di dua daerah itu sedang ada pemungutan suara ulang (PSU).

Besarnya peluang incumbent kembali duduk di parlemen tak dinafikan Caleg sekaligus anggota DPRD Sultra, Rasyid. Politisi PKS ini mengaku, berdasarkan hasil hitungan internal partainya, beberapa nama itu berpeluang besar lolos. “Ini hitungan internal. Hasil resminya tunggu putusan KPU,” ungkap Rasyid, kemarin.

Beberapa pimpinan parpol optimis bisa menempatkan wakilnya di DPRD Sultra dari dapil Konsel-Bombana. Ketua DPW PPP Sultra, Rasyid Syawal mengaku, pihaknya sudah mengantongi satu kursi. “Kami optimis satu kursi. Satu diantara empat ini bisa lolos. Mereka adalah Ilham Akbar, Nur Inzana, Taharuddin, dan Muh Ilyas,” jelasnya, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy