Pariwara
Konawe

Bupati Konawe Safari Apel Siaga Pemilu

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ingin Pemilu berjalan sukses di daerahnya. Sebelum hari “H” Pemilu 17 April 2019 tiba, Kery melakukan safari apel siaga Pemilu di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Konawe, sejak beberapa waktu lalu. Mulai Dapil I di Sampara, Dapil II di Wonggeduku, dan kini sampai ke Dapil III di Uepai, Jumat (5/4). Nantinya akan apel siaga di Dapil IV dan V.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa melakukan safari Apel Siaga Pemilu hingga menjelang Pemilu. Dia akan mengunjungi setiap dapil di Konawe. Tampak Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (tengah) saat mengikuti simulasi pungut hitung suara.

Dalam setiap kunjungannya, Kery menekankan terwujudnya Pemilu damai, mengingat Konawe terdiri dari bermacam-macam suku dan budaya. “Kita sudah sukses helat Pilkada Serentak tahun 2018, dan kini kita punya pengalaman, dimana semua berjalan aman tanpa adanya riak yang cukup berarti. Saya berharap pemilu serentak kali ini juga seperti itu,” ujarnya,kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy