Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Kolaka Santuni Dua Ahli Waris di Koltim

KENDARIPOS.CO.ID — BPJS Ketenagakerjaan Kolaka kembali membuktikan eksistensinya sebagai Lembaga Jaminan Sosial dan Badan Hukum Publik yang berpegang teguh dalam prinsip memastikan kesejahteraan pekerja dan keluarganya di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan secara simbolis santunan Jaminan Kematian kepada dua pihak ahli waris dengan total Rp 48 juta yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah dan wakilnya, Andi Merya Nur serta didampingi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kolaka Bachtiar Asyhari.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kolaka, Bachtiar Asyhari mengatakan, pemberian simbolis santunan kematian ini merupakan bentuk tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan untuk membayarkan hak kepada pesertanya. “Penerima santunan adalah Ibu Suwartin selaku ahli waris/istri dari almarhum Budia yang merupakan Kepala Desa Uete Koltim dan Sunarti selaku ahli waris/istri dari almarhum Muh Yasin yang merupakan kepala desa aktif di Desa Wesalo Kabupaten Kolaka Timur,” bebernya, Rabu (24/4).

Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah (ketiga dari kiri) didampingi Wakil Bupati, Andi Merya Nur (kedua dari kiri) dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kolaka Bachtiar Asyhari (kedua dari kanan) foto bersama usai penyerahan santunan terhadap dua ahli waris pada puncak perayaan HUT Koltim ke-6.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy