Pariwara
Politik

Blusukan di Kecamatan Kendari Barat, Hj. Normadia Banawula Disambut Antusias Warga

Hj. Normadia Banawula, Caleg DprD Kendari bersama majelis taklim di Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat saat peringatan isra Miraj Nabi Muhammad, (6/4) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Safari politik, Hj. Normadia Banawula makin masif. Caleg DPRD Kendari Dapil II Kendari-Kendari Barat itu tak hanya melakukan blusukan di rumah-rumah warga, namun ia juga menyapa majelis taklim di Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat. Di sana, Caleg Nasdem berdoa dan berikhtiar agar ketika diberi amanah oleh rakyat di parlemen, ia bisa tunaikan dengan baik.

Ia bersyukur karena telah menjadi legislator di periode 2014-2019. Lewat parlemen, ia punya kewenangan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Selain itu, saat menemui konstituen selama musim kampanye, ia selalu disambut antusias. “Satu dari sekian banyak nikmat adalah sambutan konstituen di Dapil II, saat saya berkunjung. Entah itu saat melakukan reses, sosialisasi Pilcaleg maupun kegiatan lain,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy