Metro Kendari

Biddokes Polda Sultra Cek Kesehatan Petugas PPK

Biddokes Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menurunkan tim untuk mengecek kesehatan anggota mengamankan penghitungan suara Pemilu 2019 maupun petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

KENDARIPOS.CO.ID — Biddokes Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menurunkan tim untuk mengecek kesehatan anggota mengamankan penghitungan suara Pemilu 2019 maupun petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Biddokes juga menyuplai vitamin dan obat-obatan pada 10 Kecamatan di Kota Kendari. Kepala Bagian Biro Ops Polda Sultra, AKBP Saiful, menuturkan pemberian vitamin ini mencegah adannya petugas yang sakit. “Selain pemeberian vitamin kami juga memeriksa tekanan darah. Kondisi kesehatan petugas yang mengamankan proses hitung pemilu di kecamatan harus fit, untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan kesehatan,”beber Saiful, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy