Pariwara
HEADLINE NEWS

Bidan Cantik Alfini Ambo Klarifikasi Penggerebekan, Bantah Selingkuh dengan La Ode Barmuddin Al Asri

KENDARIPOS.CO.ID –Alfini Ambo, bidan cantik yang digerebek Polsek Kemaraya membantah dengan tegas jika telah melakukan perzinahan dengan suami Atma Wulansari, atas nama La Ode Barmudin Al Asri (kontraktor) pada salah satu kamar hotel di Kota Kendari. Kepada Kendari Pos, Senin (15/4/2019) didampingi kedua kakaknya, Alfini mengungkapkan jika apa yang dituduhkan terkait adanya perselingkuhan dengan Barmuddin hingga berbuntut laporan perzinahan di Polsek Kendari sama sekali tidak benar. Apalagi saat penggerebekan dua adiknya bersama dirinya di hotel.

Ilustrasi

“Benar saya di hotel. Tapi kalau dibilang saya berselingkuh itu saya bantah. Saya juga sudah diperiksa dengan Polwan dan saya lagi datang bulan. Artinya itu tidak terbukti dan kami di hotel berempat atau disitu ada adik saya,” ungkapnya.

“Saya juga ingin sampaikan saat digerebek saya itu lagi lipat pakaian. Nah ini kan sangat jelas kalau tidak ada sama sekali perselingkuhan. Kalau ditanya kenapa ada Barmuddin ? Dia itu datang sebagai keluarga karena memang di setiap ke Raha selalu datang ke rumah,” sambung wanita berhijab ini.

Alfini juga menuturkan jika Barmuddin sudah dianggap sebagai keluarga, jadi sangat mustahil jika akan melakukan perzinahan. Ia mengaku keberadaannya di Kendari karena ada urusan rumah tangga yang harus diselesaikan. Kata dia, tidak ada satu pun bukti soal perzinahan yang menguatkan dalam kasus ini. “Barmuddin ini sering di rumah. Keluarga saya memang sangat kenal. Jadi saya tegaskan kembali tidak ada perselingkuhan itu. Ini sangat merusak nama keluarga besar saya. Keluarga saya sudah kumpul untuk menentukan langkah selanjutnya,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kendari, AKP M Rizal Syahril membenarkan jika saat digerebek keduanya tidak sedang melakukan hubungan badan atau perzinahan. Artinya laporan dari istri La Ode Barmuddin Al Asri bernama Atma Wulandari akan diporses tentu harus sesuai fakta. “Benar, saat anggota kami gerebek dalam kamar mereka sedang lipat pakaian. Atau tidak sedang berhubungan intim,” tutup Kapolsek. (ade/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy