Kolaka Timur

Beber Kemajuan Pembangunan Daerah, DPRD Koltim Puji Kinerja Tony Herbiansyah

Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Koltim, Tony Hebiansyah-Hj.Andi Merya Nur menuai pujian dari DPRD Koltim dalam rapat paripuran istimewa dalam rangka HUT ke-6 Koltim.

KENDARIPOS.CO.ID — Kerja keras Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah membangun daerah menuai pujian dari DPRD Koltim. Pujian itu dilontarkan Ketua DPRD Koltim, Hj. Rahmatia Lukman dalam rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-6 Koltim.

Hj. Rahmatia Lukman mengatakan, Pemkab Koltim dalam kendali Bupati Tony Herbiansyah telah menjalan roda pemerintahan sesuai perintah undang-undang 1945. Pemkab Koltim juga telah banyak membangun daerah ke arah lebih baik. Infrastruktur jalan, jembatan dan perkantoran kini sudah dapat dinikmati masyarakat Koltim. “Saya apresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Koltim, Tony Herbiansyah-Hj.Andi Merya Nur dalam menjalankan pemerintahan secara baik. Semoga diusia Koltim ke-6 tahun ini bisa lebih berkembang dan maju,” ujar Hj.Rahmatia.

Ketua DPD PAN Koltim ini mengungkapkan, HUT Koltim menjadi momentum berharga untuk melihat secara jernih segala kebijakan dan realisasi pembangunan sebagai jawaban dari tuntutan daerah dan kepentingan masyarakat. “6 tahun perjalanan Kabupaten Koltim, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan terus bergerak cepat,” puji Hj.Rahmatia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy