HEADLINE NEWS

Banjir Genangi Sejumlah Ruas Jalan dan Pemukiman Warga di Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Hujan deras yang mengguyur Kota Kendari, Minggu (14/4/2019) menggenangi sejumlah ruas jalan dan pemukiman warga. Banjir tersebut terjadi di jalan menuju Lepo-Lepo, tepatnya di depan Findayani, jalur tersebut tak dapat dilalui Kendaraan. Air yang merendam jalan membuat kendaraan roda empat dan roda dua terpaksa memutar balik mengambil jalan alternatif. Ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.

Banjir yang menggenangi ruas jalan dan rumah warga di Kota Kendari.

Selain titik jalan tersebut, adapula jalan didepan Lorong Gersamata, Tanukila 2, Durian, Haeba, dan juga Cempaka Putih. Dari pantauan Kendari Pos, masyarakat terlihat melintas dengan berjalan kaki untuk menghindari genangan air. Banjir juga terjadi di seputaran Kali Wanggu hingga menyebabkan rumah warga digenangi air.

Humas SAR Kendari, Wahyudi membenarkan bahwa beberapa titik jalan mengalami rendaman air. Saat ini kata dia, tim SAR sebagian diturunkan ke lokasi banjir untuk melakukan evakuasi.”Sudah ada anggota kami di lapangan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, banjir yang merendam jalan belum juga surut. Beberapa kendaraan yang melintas memilih mengambil jalan alternatif.(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy