Pariwara
Metro Kendari

Bangun SDM dan Tuntaskan Kesenjangan Antar Wilayah, Pemprov Sultra Fokus Pembangunan Tahun 2020

Gubernur Sultra, Ali Mazi saat membuka Musrenbang tingkat Provinsi yang mengusung tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Infrastruktur Dasar dan Kewilayahan untuk Pemerataan Pertumbuhan”, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk tahun 2020 mulai dibahas. Poin-poin strategis mulai ditentukan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi, Rabu (10/4). Pemprov mengusung tema peningkatan sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur dasar dan kewilayahan untuk pemerataan pertumbuhan.

Dalam arahannya, Gubernur Sultra, Ali Mazi, mengungkapkan, Musrenbang provinsi merupakan implementasi dari kewenangan kepala daerah sebagai wakil pemerintah di daerah untuk melaksanakan koordinasi penyelenggaraan dan pembangunan. Semua mencakup penyusunan, pelaksanaan, pengendalian serta evaluasi dalam rangka sinkronisasi kebijakan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy