AS Tamrin Imbau Seluruh Elemen Sukseskan Pemilu Tanpa Konflik – Kendari Pos
Bau-bau

AS Tamrin Imbau Seluruh Elemen Sukseskan Pemilu Tanpa Konflik

AS Tamrin

KENDARIPOS.CO.ID — Kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun ini, tentu tak hanya didukung oleh penyelenggara (KPU), tapi support semua pihak, termasuk masyarakat. Menyadari hal itu, Wali Kota Baubau, AS Tamrin mengimbau warganya agar momentum lima tahunan ini, Pemilu serentak 2019 tak diwarnai bentrok antarpendukung. Dia juga mengajak masyarakat agar menyalurkan hak suara tanggal 17 April mendatang.

Sebagai salah satu penentu masa depan bangsa, masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas, dengan fokus melihat pemimpin yang dapat berpihak dengan rakyat, dan jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu benar atau hoaks dari para pendukung beberapa Calon Legislatif (Caleg), sehingga hal tersebut nantinya dapat berujung konflik dikarenakan beda pilihan.

“Jika mendambakan pemimpin yang sesuai dengan keinginan rakyat, maka kita harus fokus melihat visi misi dari setiap calon, jangan malah terpengaruh dengan berita hoaks yang sengaja di ciptakan oleh para pendukung masing-masing Caleg,” ungkapnya, saat ditemui di Kantor Gubernur Sultra, usai menghadiri penutupan STQ tingkat Provinsi se Sultra, Sabtu (30/3) lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top