Pariwara
Metro Kendari

Antisipasi Gangguan Listrik saat Pemilu, PLN Tetapkan Waktu Siaga

Arief Budy Kurniawan

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu serentak 2019, ditunjukkan dengan penetapan waktu siaga di setiap wilayah kerjanya. Salah satunya adalah Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kendari.

Hal itu disampaikan oleh Manager PLN UP3 Kendari Arief Budy Kurniawan, kemarin (9/4). “Sesuai petunjuk kantor induk, siaga dilaksanakan sejak 17 Maret hingga 24 Mei 2019,” ungkap Arief.

Meski demikian, lanjut dia, kegiatan pemeliharaan seperti pemangkasan pohon serta pengecekan instalasi yang dianggap penting telah dilakukan pihaknya jauh sebelum waktu siaga ditetapkan. Di samping itu, 55 posko pelayanan telah didirikan dan sebanyak 350 personil dilibatkan untuk pengamanan listrik di sembilan kabupaten/kota yang merupakan wilayah kerja UP3 Kendari. “Dengan adanya anggota kami yang berjaga di tiap posko, maka ketika ada gangguan, proses penormalan akan cepat dilakukan. Dalam bertugas, mereka dilengkapi dengan peralatan memadai,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy