Politik

Andi Nirwana Sebbu Siap Wujudkan Pemerataan Pendidikan di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian Hj.Andi Nirwana Sebbu terhadap kemajuan dan pemerataan pendidikan sangat tinggi. Dia pun dinobatkan menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Bombana. Berbekal jabatan sebagai Bunda PAUD, Hj.Andi Nirwana Sebbu mengabdikan diri untuk pemerataan di Sultra, ketika dirinya terpilih di Senayan dalam Pemilu 17 April 2019.

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAPAUD) Bombana, Hj.Andi Nirwana Sebbu (tengah, jilbab warna pink) saat berkunjung di salah satu Taman Kanak-kanak. Wanita yang juga calon anggota DPD RI itu berkomitmen mewujudkan pemerataan pendidikan di Sultra jika terpilih menjadi anggota DPD RI.

Sebagai langkah awal, dia mencanangkan program satu PAUD satu desa dan kelurahan di Bombana. Pemerataan pendidikan itu nantinya akan dikembangkan lebih luas dalam cakupan provinsi Sultra. Tentunya setelah Hj.Andi Nirwana duduk di parlemen Senayan dengan mengandalkan komunikasi di pemerintah pusat. “Saya meyakini program satu desa satu PAUD asas pemerataan pendidikan akan terwujud,” ujar Bunda PAUD Kabupaten Bombana, Hj. Andi Nirwana Sebbu didampingi Bupati Bombana H. Tafdil saat berkunjung ke taman kanak-kanan (TK) Dharma Wanita di Kecamatan Rarowatu Utara dan TK Dharma Wanita Kecamatan Lantari Jaya beberapa waktu lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy