Edukasi

77 Siswa SLB Ikut Olimpiade

MASLINDAH/KENDARI POS
Pembukaan lomba Olimpiade oleh Kadis Dikbud Sultra, asrun lio (dua dari kiri).

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 77 siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Sultra dari 17 kabupaten mengikuti olimpiade tingkat provinsi. Event yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra dalam rangka menggali potensi siswa berkebutuhan khusus dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN) dan Festifal Lomba Seni Nasional (FLS2N) yang telah dilaksanakan tanggal 14-15 April lalu di Plaza Kubra.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Asrun Lio, menyampaikan apresiasi atas antusias dari para peserta olimpiade. Semangat pelombaan mereka sangat tinggi, semoga semangat hari ini dapat terus berlangjut sampai lomba berakhir. “Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi anak-anaku dari Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Luar Biasa (SMLB) untuk menunjukan bakat dan kemampuan yang dimiliki,” ungkapnya, saat membuka kegiatan pada Minggu malam lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy