5 Khasiat Daun Kelor untuk Kecantikan Kulit – Kendari Pos
Kesehatan

5 Khasiat Daun Kelor untuk Kecantikan Kulit

Daun Kelor

KENDARIPOS.CO.ID — Daun kelor dikenal sebagai obat rumahan yang dipercaya dapat mengobati beberapa penyakit. Bernama latin Moringa oleifera, tanaman kelor pun menjelma jadi suplemen ataupun obat mujarab bagi kesehatan.

Dilansir dari Boldsky, daun kelor dapat menjadi berbagai olahan makanan, minuman, ataupun bubuk suplemen. Di negara barat, daun ini banyak digunakan sebagai suplemen kesehatan maupun obat diet. Daun kelor tak hanya memberikan manfaat untuk kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan kulit. Apa saja manfaatnya? Berikut ulasannya.

1. Mengobati jerawat

Kelor dapat membantu memerangi jerawat dengan mengoleskan minyak kelor di daerah yang berjerawat secara teratur. Bisa juga membuat pasta daun kelor dan oles pada jerawat. Kelor mengandung sifat antibakteri dan anti-radang yang membantu mengobati segala jenis peradangan atau jerawat di kulit.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top