Buton Tengah

484 CPNSD di Buteng Terima SK 80 Persen, 8 Orang Disuruh Bersabar


KENDARIPOS.CO.ID — Pemda Buteng menyerahkan SK 80 persen kepada 484 CPNSD. SK tersebut diserahkan langsung Bupati Buteng, Samahuddin di gedung Azzahra Kecamatan Lakudo, Senin (29/5/2019). Meski begitu masih ada delapan orang lainnya belum menerima SK.

Bupati Buteng, Samahuddin (kiri) menyerahkan SK 80 persen secara simbolis kepada perwakilan CPNSD, Senin (29/4).

Samahuddin berharap agar para CPNSD harus disiplin menjalankan tugas dan loyal terhadap pimpinan baik di instansinya maupun kepala daerah. “Selain itu kalian harus menguasai teknologi informasi guna untuk menunjang sumber daya manusia yang ada di Buteng. Biaya prajabatan kita akan anggarkan dalam APBD perubahan,” ujarnya kepada ratusan CPNSD Buteng.

Bagi delapan CPNSD yang belum dapat menerima SK, Samahuddin meminta agar tetap bersabar. Sebab, Pemkab Buteng tetap akan memperjuangkan SK yang bersangkutan. “Kami usahakan SK untuk delapan orang lainnya bisa secepatnya keluar,” tegas Samahuddin.
Sementara itu Kepala BKPSDM Buteng, Samrin Saerani menjelaskan delapan CPNSD belum menerima SK disebabkan masih ada masalah terkait latar belakang pendidikannya tidak sesuai dengan jabatan yang dilamar. “Minggu depan kami akan menghadap lagi ke BKN. Yang jelas tetap kita perjuangkan mereka yang belum dapat SK,” ujarnya. (rud/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy