Pariwara
Hukum & Kriminal

2 Pelaku Pembunuh Warga Wawombalata Diamankan, 1 Orang Menyerahkan Diri

KENDARIPOS.CO.ID – Tak cukup 1×24 jam, jajaran buru sergap Polsek Mandonga berhasil menangkap pelaku penikaman yang mmenewaska remaja bernama Dadang (17) di Kelurahan Wawombalata. Pelaku berjumlah dua orang bernama Sahrul dan Restu. Mereka kini diamankan di Polsek Mandonga.

2 tersangka yang diringkus duduk.

Kapolsek Mandonga AKP Jupen Simanjuntak, membenarkan penagkapan tersebut. Kata dia, awalnya satu pelaku bernama Restu datang menyerahkan diri ke Polsek. Dari keterangan Restu diketahui jika Sahrul ikut melakukan penganiyaan hingga korban meregang nyawa. Sahrul diamankan di kediamannya tak jauh dari tempat kejadian di lorong Palateke.”Kita sementara lakukan pemeriksaan,”kata Jupen Jumat, (12/4/2019).

Berdasarkan keterangan keduanya, lanjut Jupen, pemicu dari penganiayaan tersebut berawal dari pesta minuman keras. “Restu ini berteman juga dengan korban. Mereka sama-sama minum. Nah, minuman saat itu sudah habis. Si Restu ini pergi membeli lagi. Saat itulah korban menarik samurai mengancam rekan-rekan Restu. Merasa tersinggung, si Restu dan Sahrul ini lalu kembali dan menikam korban,”kata Jupen

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan. Polisi bakal melakukan pengembangan tambahan dalam kasus karena beberapa kelompok dari rekan-rekan pelaku yang ikut dalam pesta minuman keras tersebut masih melarikan diri.(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy