150 Mahasiswa GAS Kendari Ikut Orientasi – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

150 Mahasiswa GAS Kendari Ikut Orientasi

“Kita sendiri membangun motivasi dan mental sukses mahasiswa berawal dari orientasi seperti ini. Agar ketika terjun di dunia kerja alumni GAS dapat bersaing. Dan itu sudah dibuktikan dengan alumni GAS Kendari yang sudah berkerja di maskapai penerbangan di Jakarta,” jelasnya.

Banyak keunggulan dan kelebihan yang dimiliki GAS Kendari kata Hasma, mulai dari pembelajaran intensif selama 6 bulan, materi yang diberikan sangat kompeten di bidangnya, ijasah disahkan dinas terkait, serta lulusannya dipersiapkan menjadi staf airlines/travel, ticketing, reservastion, dan Ground/Cargo Handling.

Selain itu, GAS mempunyai tenaga-tenaga pengajar yang mempuni dan terampil yang sejalan dengan mata kuliah yang diajarkan. Diantaranya, diambil dari Bandar Udara (Bandara), travel dan tenaga ahli dibidangnya.

Dengan begitu, beber dia, keinginan mereka belajar di GAS sangat besar. Sehingga, output yang dihasilkan benar-benar unggul dan berprestasi. “Saya berharap, setelah mengikuti orientasi ini mereka lebih bersemangat, termotivasi, sehingga ilmu yang didapatkan di ruang kelas dapat diaplikasikan di On The Job Training (OJT) bahkan sampai di dunia kerja nanti yang serba menuntut keterampilan masing-masing,” tutupnya.

Peminat GAS Kendari tidak hanya dari Sultra. Melainkan siswa yang berasal dari luar Bumi Anoa, diantaranya adalah Provinsi Maluku. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top