Pariwara
Buton Utara

142 Pejabat di Pemkab Butur Dirotasi, Abu Hasan: Bukan Dendam Politik

KENDARIPOS.CO.ID — Sinyal mutasi pejabat yang dilontarkan Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan terbukti. 142 pejabat kena rotasi dalam kabinet duet Bupati dan Wakil Bupati Butur, Abu Hasan-Ramadio. Tak hanya pejabat eselon II. Pejabat eselon III dan IV pun kena rotasi.

Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan membuktikan sinyal yang diberikan akan melakukan rotasi pejabat. Senin kemarin, Bupati Butur Abu Hasan (kiri) melantik ratusan pejabat eselon II,III dan IV. Selama tiga tahun memimpin Butur, baru kali ini Abu Hasan memutasi pejabat.

Abu Hasan yang juga Ketua DPC PDIP Butur itu menegaskan rotasi pejabat tidak dilandasi adanya dendam politik paska Pemilu 2019. Melainkan mutasi pejabat merujuk pada hasil evaluasi bobot kinerja aparatur. “Saya adalah bupati yang tidak pernah dendam secara politik. Semua orang di Buton Utara bagian dari birokrasi, baik pendukung maupun bukan pendukung, hampir semua saya lantik. Itu bukti bahwa saya tidak punya dendam politik kepada siapa pun,” ujar Abu Hasan saat melantik pejabat di Aula Bappeda, Senin (22/4).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy