Zahra Hotel Syariah Raih Sertifikat Halal – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Zahra Hotel Syariah Raih Sertifikat Halal

AGUS SETIAWAN/KENDARI POS
Direktur LP-POM MUI Sultra, Waode Asnah Ganiu (kanan) menyerahkan sertifikat halal pada GM Zahra Hotel Syariah Kendari, Mahmud Alhabsy, Rabu (20/3) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Zahra Syariah Hotel Kendari baru saja menerima sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-Obatan dan Kosmetik (LP POM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra. Sertifikat halal tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika (LP-POM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra Waode Asnah Ganiu kepada General Manager Zahra Hotel Syariah Kendari, Mahmud Alhabsy, Rabu (20/3) lalu.
Manager HRD Zahra Hotel Syariah Kendari, Aras Aropa mengungkapkan bahwa tim penilai dari LP POM melakukan penilaian kurang lebih satu bulan. Ada banyak hal yang menjadi penilaian dalam pemberian sertifikat halal tersebut. “Termasuk audit makanan yang di pakai, dari sisi suplayer makanan yang diperoleh dan pengolahan serta alat yang dipakai,” ungkapnya saat ditemui, Kamis (21/3).
Ia menjelaskan, tim penilaian berasal dari BPOM RI dan BPOM Provinsi Sultra serta perwakilan MUI Provinsi Sultra. “Sertifikat penghargaan tersebut juga dinilai dari katagori kitchen dan restaurant terbaik dalam segi pelayanan,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top