Lukman Abunawas Lepas 4 Pedayung Sultra ke Pelatnas – Kendari Pos
Olahraga

Lukman Abunawas Lepas 4 Pedayung Sultra ke Pelatnas

KENDARIPOS.CO.ID — Empat atlet dayung Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Jumardin, Muhlis (nomor kayak putra), M Burhan (Nomor Cano)dan Wiken Anwar (nomor kayak putri) resmi dilepas mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), Jumat (8/3/2019)

Foto bersama saat pelepasan 4 atlet dayung ke Pelatnas.

Seremoni pelepasan dilakukan langsunh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum koni Sultra. “Kita bersyukur atlet kita kembali dipanggil. Apalagi ini persiapan Sea Games. Saya harap mereka serius dan menjaga kondisi agar selalu fit,” kata Lukman Abunawas.

Wagub menginginkan semua atlet yang berada di Pelatnas disiplin dalam berlatih dan membuktikan jika memang layak bisa menjadi pedayung inti dalam setiap kejuaraan. “Ini juga menjadi modal menghadapi PON di Papua,” sambung mantan Bupati Konawe Dua Periode tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua III KONI Sultra, Elvis Basri Uno menjelaskan pemanggilan atlet tersebut berdasarkan hasil pemantauan langsung dari pusat. “Intinya kita bersyukur. Dan kita apresiasi atlet kuga pak Ketua KONI Sultra yang sangat luar biasa meminpin induk olahraga sebab prestasi atlet Sultra terus diperhitungkan,” jelasnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy