Ekonomi & Bisnis

Tingkatkan Silaturahmi, Bosowa Berlian Motor Kendari Gathering

AGUS SETIAWAN/KENDARI POS
GATHERING: CEO PT Bosowa Berlian Motor, Syamsul Arifin (duduk kedua dari kanan), berfoto dengan karyawan Mitsubishi usai gathering bersama customer setia Colt Diesel dan Fuso di Plaza Inn Kendari, Kamis (14/3) malam.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna mempererat tali silaturahmi bersama customer, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, menggelar gathering bersama customer setia Colt Diesel dan Fuso yang dilaksanakan di Plaza Inn Kendari, Kamis (14/3) malam lalu.
Chief Executive Officer (CEO) PT Bosowa Berlian Motor (BBM) , Syamsul Arifin mengatakan, gathering kali ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahun di semua daerah pemasaran Mitsubishi, gathering kali ini bertemakan produk andal layanan profesional.
“Tujuannya untuk menjalin keakraban, silaturrahmi sekaligus apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi khususnya konsumen Colt Diesel dan Fuso yang saat ini masih setia memakai kendaraan Mitsubishi,” ungkapnya.
Selain penjualan, pihaknya juga memberikan paket-paket khusus berlaku dan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berlaku 1 malam dalam acara gathering. “Misalnya konsumen melakukan SPK atau pembelian Colt Diesel berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi yaitu, TV LED 32 begitu pun juga konsumen yang membeli Fuso, berhak membawa pulang TV LED 50 inchi,” ucapnya.
Ia menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga memperkenalkan produk terbaru yakni Fuso Faighter yang hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk mendukung usaha utamanya di sektor pertambangan. Keberadaan Mitsubishi Fuso Fighter sendiri menurutnya benar-benar menjadi persembahan terbaru bagi konsumen. Membawa banyak keunggulan, truk besar ini menjanjikan performa terbaik. “Jika dulu Fuso di tenaganya di 220 PS, maka Fuso Fighter itu bisa mencapai antara 240 PS sampai 270 PS. Benar-benar bertenaga,” tegasnya.
Sementara itu, Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, Amin Pangile mengungkapkan kendaraan niaga Mitsubishi sejauh ini menjadi market leader di kelasnya. Untuk market share Mitsubishi di Kendari, masih lebih tinggi dibanding dengan kompetitor.”Ada banyak keunggulan Mitsubishi dibanding yang lain. Diantaranya, lini produk truk komersial lengkap, mesin legendaris yang sudah terbukti tangguh di segala medan,” tutupnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy