Tingkatkan Mutu Riset, IAIN Kendari Hadirkan Peneliti ANU – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Mutu Riset, IAIN Kendari Hadirkan Peneliti ANU

MASLINDAH/KENDARI POS
Kegiatan Ngaji riset yang dilakukan melibatkan peneliti dari Australian National University.

KENDARIPOS.CO.ID — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari kembali menghadirkan peneliti asing dalam kegiatan “Ngaji Riset” yang digelar di Aula Pascasarjana IAIN Kendari, Selasa (19/3) lalu. Kegiatan ini melibatkan peneliti dari Australian National University (ANU), Dr. Sally White yang berkenan sharing wawasan berkaitan dengan penulisan proposal dan artikel ilmiah pada jurnal internasional.
Plt. Rektor IAIN Kendari, Dr. H. Nur Alim, M.Pd., mengatakan, kehadiran peneliti dari universitas terkemuka di luar negeri tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan mutu riset bagi dosen dan mahasiswa yang memang menjadi fokus kampus ini beberapa tahun terakhir. Pendampingan maupun sharing knowledge tentang riset diharapkan akan membuka wawasan sivitas akademika dalam penulisan artikel ilmiah berstandar internasional.
“Kita terus mendorong publikasi internasional sebagai bagian dari peningkatan reputasi perguruan tinggi, kehadiran para peneliti ini kami harapkan dapat memperluas networking untuk melakukan riset kolaboratif”, jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top