Pariwara
Politik

Tina Nur Alam Optimis Kembali ke Senayan

KENDARIPOS.CO.ID — Berbagai strategi untuk merebut simpati dan suara masyarakat sebagai pemilih dilakukan para kontestan dalam pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang. Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI juga demikian. Mereka terus berusaha menjadi salah satu dari enam wakil rakyat Sulawesi Tenggara (Sultra) di parlemen Senayan.

Hj. Tina Nur Alam sebagai petahana pun demikian. Ia terus bersentuhan langsung dan intens berkomunikasi dengan masyarakat. Tak hanya berkampanye mengumpulkan banyak massa, pendekatan door to door juga dilakukannya untuk membangun keakraban sekaligus meraih simpati hingga nanti menjadi pilihan masyarakat. “Dengan tak ada batasan bersama masyarakat, kita bisa mengetahui problem mereka. Menjaring aspirasi langsung dan kemudian diperjuangkan di Senayan dalam kapasitas kami sebagai legislator,” tutur Tina Nur Alam saat dihubungi di Jakarta, Jumat (15/3).

Hj. Tina Nur Alam (tengah, baju hitam bermotif) berpose bersama para pendukungnya usai sosialisasi beberapa waktu lalu. Ia yakin kembali menjadi Anggota DPR RI.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy