Pariwara
Politik

Tiga Tahun Bersama Rakyat, ARF Optimis Menuju Senayan

Abdul Rahman Farisi (tengah, duduk) maju sebagai calon wakil rakyat di DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara. Suara atau aspirasi masyarakat menjadi alasan utama dirinya terus melangkah menatap kursi di Parlemen Senayan.

KENDARIPOS.CO.ID — Berjuang untuk bertarung dalam kontestasi politik bukan hal mudah. Apalagi harus “melawan” senior atau orang-orang yang sudah lebih dulu besar dalam dunia politik. Namun, itu bukan alasan yang bisa menghambat langkah Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Abdul Rahman Farisi untuk maju sebagai calon wakil rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara. Suara atau aspirasi masyarakat menjadi alasan utama dirinya terus melangkah menatap kursi di Parlemen Senayan.

Pria yang karib disapa ARF ini mengungkapkan, sejak awal ketika memutuskan masuk jalur politik dengan menjadi Caleg DPR RI, ia harus berhadapan dengan para politikus senior kawakan baik petahana maupun yang memiliki latar belakang mantan bupati dan calon kepala daerah. “Namun aspirasi masyarakat Sultra yang telah kami jaring dalam tiga tahun berkeliling sosialisasi di Sultra menjadi spirit tersendiri. Aspirasi itu menjadi peluang bagi saya untuk menuju Senayan sebagai wakil rakyat,” ungkapnya, Selasa (19/3).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy