Politik

Terobosan Milenial untuk Sultra, Ferry Angriawan Menuju Senayan

H. Ferry Angriawan (kedua dari kiri, duduk) saat berinteraksi dengan warga. Setelah berhasil duduk di DPRD Provinsi, kini ia menatap pengabdian lebih luas di DPD RI.

KENDARIPOS.CO.ID — Tekad untuk mengabdi pada masyarakat demi pembangunan daerah yang lebih maju dan sejahtera menjadi tujuan H. Ferry Angriawan maju ke pentas politik. Merasa sukses sebagai penyambung lidah rakyat pada tingkat DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Ferry, mencoba menatap pengabdian lebih luas pada tingkat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Senayan. Terlebih status sebagai milenial, iaingin membuktikan bahwa pengabdian untuk membangun Sultra juga bisa dilakukannya.

Ada gagasan yang tidak bisa dicapai pada tingkat daerah, menjadi alasan Ferry bertekad untuk duduk di DPD RI sebagai senator perwakilan Sultra dalam momentum pemilu serentak 17 April 2019 nanti. “Ada beberapa poin aspirasi yang tidak bisa kita wujudkan jika hanya berada di daerah. Realisasi aspirasi yang diinginkan tersebut harus diterobos melalui pintu komunikasi jajaran elit pemerintah pusat,” tutur Ferry saat dihubungi kemarin, di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy