Pariwara
Politik

Target 15 Ribu Suara, Yan Bela Door to Door

Yan Bela (kiri) bersama Isteri, Ny. Sery (kanan) berpose bersama salah seorang warga dalam kunjungan sosialisasinya menuju kursi DPRD Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Berbagai cara dilakukan calon anggota DPRD, menjelang pungut hitung pada 17 April 2019 mendatang. Yan Bela juga telah melakukan berbagai langkah untuk menggaet pada voters di Kota Kendari. Mulai dari tatap muka pada waktu yang ditentukan, hingga langsung berkunjung ke tiap rumah warga. Caleg DPRD Sultra dari Dapil 1 Kota Kendari tersebut mengaku, langkah itu dilakukan untuk menjemput kemenangan pada semua titik, dari 10 kecamatan dan 64 kelurahan di metro ini agar bisa mendapatkan suara pada tiap TPS.

“Saya lakukan door to door ke rumah warga, kerabat dan tim relawan. Dalam hitungan, saya punya fokus pada beberapa titik kantong-kantong suara, termasuk setiap TPS harus ada suara saya. Dari segi potensi, bisa mencapai 15 ribu suara sah,” katanya, Rabu (13/3). Menurut mantan Kadispenda Kota Kendari itu, ia memiliki motivasi maju dengan bekal pengabdian tanpa batas selama menjabat aparatur sipil negara. Apalagi, melihat realitas sekarang ini ditambah ketika dirinya turun di lapangan, masih banyak hal dan kebutuhan warga yang perlu disahuti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy