Pariwara
Politik

Sosok Dermawan, Yudhianto Mahardika Target 20 Ribu Suara

Yudhianto Mahardika

KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) mendambakan sosok muda yang dapat diandalkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk perubahan lebih baik. Regenerasi perwakilan masyarakat dari kaum muda menjadi suatu kebutuhan dalam melanjutkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui parlemen. Karenanya, diharapkan tampil seorang sosok sebagai perwakilan masyarakat di masa depan, seperti Yudhianto Mahardika. Sejak menyatakan diri maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sultra, pria 25 tahun tersebut sudah banjir dukungan dari berbagai kalangan.

“Kalau saya memang memimpikan adanya kaum muda yang memperjuangkan aspirasi kami sebagai generasi milenial. Dari seluruh caleg DPRD Sultra Dapil I Kota Kendari, saya mendukung Caleg Nomor 4 Gerindra, Yudhianto Mahardika. Orangnya dermawan, sosial dengan sesama. Saya berikan contoh. Masjid kami di Kelurahan Nambo dibantu hingga mencapai ratusan juta dan itu berlangsung sejak dia belum menjadi Caleg,” ujar Riski, salah seorang toko pemuda Nambo, Selasa (26/3).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy