Politik

Simon Takaendengan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Simon Takaendengan, Caleg Kota Kendari menemui dan mendengar aspirasi dari warga yang berada di Dapil III Abeli, Poasia dan Nambo.

KENDARIPOS.CO.ID — Simon Takaendengan begitu bersahaja, sangat peduli dengan masyarakat. Tekadnya makin bulat untuk berjuang di jalan politik setelah mendengar banyaknya keluh dan kesah masyarakat. Simon menatap Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) dengan optimisme kemenangan. Melalui kendaraan PDIP nomor urut 6, ia berlaga pada Pilcaleg Kota Kendari Dapil Abeli, Poasia dan Nambo.

Musim pemilihan makin dekat, ia juga semakin gencar blusukan untuk menyerap aspirasi rakyat yang akan diperjuangkan di parlemen. Ia tak mau sekadar menebar janji kepada konstituennya, ia memilih untuk membuktikannya lewat tindakan. “Beberapa waktu lalu, kita bangun jalan penghubung di Jalan Jembatan Kuning, Kecamatan Abeli. Sebelum duduk kita harus mulai membangun, jangan nanti duduk di Parlemen baru membangun,” beber pria berumur 49 tahun ini kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy