Samahuddin Lantik 177 Anggota Badan Permusyawaratan Desa – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Lantik 177 Anggota Badan Permusyawaratan Desa

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin mengoptimalkan struktur perangkat desa. Senin (18/3/2019), dia melantik 177 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 33 desa se-Kabupaten Buteng. Samahuddin berharap BPD sebagai mitra pemerintah desa, agar bisa menciptakan hubungan kerja yang harmonis. Begitu pula dengan lembaga lainnya di desa.

BPD : Bupati Buteng, Samahuddin (kanan) menyaksikan penandatangan dokumen pelantikan 177 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 33 desa se-Kabupaten Buteng, Senin (18/3).

Menurut Samahuddin, tanggung jawab BPD semakin menantang seiring perkembangan zaman. Dan banyaknya regulasi yang mengatur desa. Sehingga BPD dituntut lebih kreatif dan inovatif dalam pengembangan kapasitas dan kemampuan diri. “Tentunya agar kinerja yang di desa bisa berjalan dengan baik,” ujar usai melantik BPD di gedung Azahra Lakudo, Senin (18/3). Samahuddin menambahkan BPD dituntut bekerja profesional agar terciptanya hubungan yang baik dengan pemerintah desa demi kesejateraan masyarakat. (rud/c)


Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top