Pariwara
Politik

Riki Fajar Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Masyarakat Kendari

Riki Fajar, Caleg PKS untuk DPRD Kota Kendari dari dapil Baruga-Kambu (tengah) saat menggelar pertemuan dengan penduduk di Kecamatan Baruga.

KENDARIPOS.CO.ID — Riki Fajar mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Kendari melalui daerah pemilihan Kambu-Baruga pada pemilu 2019 ini. Pria yang sehari-harinya mengembang amanah sebagai akademisi di Universitas Halu Oleo itu mengaku termotivasi maju pada pentas politik agar dapat lebih bermanfaat lagi bagi warga di Metro ini.

“Apalagi sebaik-baik manusia adalah paling banyak manfaatnya. Memang sebagai dosen, memberikan ilmu kepada mahasiswa itu juga bermanfaat. Tapi di DPRD nantinya akan memberikan banyak manfaat lagi,” pendapatnya, Jumat (15/3). Menurut Riki Fajar, selama ini belum ada anggota DPRD yang berdomisili di Kecamatan Baruga. Secara umum juga, jika sebelumnya di dapil tersebut Partai keadilan Sejahtera (PKS) tempatnya bergabung, memperoleh satu kursi, incumbent dengan perolehan nilai 4.800 orang. “Insya Allah tahun ini mencapai 6.000 suara sehingga nantinya bisa dapat meraih dua kursi,” yakinnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy