Ribuan Warga Buton Ramaikan MRSF, Deklarasi Keselamatan Ditabuh – Kendari Pos
Buton

Ribuan Warga Buton Ramaikan MRSF, Deklarasi Keselamatan Ditabuh

KENDARIPOS.CO.ID — Alun-alun Takawa, Kabupaten Buton mendadak menjadi lautan manusia. Diperkirakan 10 ribu warga Buton hadir di alun-alun untuk memeriahkan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Buton, Sabtu (16/3). Acara itu sukses digelar.
MRSF yang didesain untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara ini diawali dengan jalan santai dan senam sehat massal. Disusul deklarasi keselamatan berlalulintas, acara hiburan dari penampilan artis ibu kota dan diakhiri dengan pengundian hadiah utama dua sepeda motor.

Ribuan warga hadir diacara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Buton.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman mengatakan MRSF merupakan kegiatan nasional yang bertujuan mendeklarasikan keselamatan berlalu lintas. “Kegiatan ini sangat penting untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesadaran dalam berlalu lintas, khususnya di kalangan generasi muda,” ujarnya.

AKBP Andi Herman menambahkan angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) sangat besar. Nah, melalui MRSF ini, Polres Buton mengajak semua Buton dan Buton Selatan (Busel) untuk sama-sama menjaga keselamatan. “Tingkat kecelakaan itu berawal dari pelanggaran. Jadi kita ada yel-yel itu, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tegasnya. (mel/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top