Pariwara
Ekonomi & Bisnis

PT Sinar Galesong Mandiri Kendari Berbagipersentasi

AGUS SETIAWAN/KENDARI POS
PEDULI SESAMA: Pemimpin Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari, Ugas, S.Sos (keenam dari kiri) bersama Camat Poasia, Yahya (baju batik) beserta warga usai penyerahan bantuan sembako di Kecamatan Poasia Kendari, Senin (18/3) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) baru-baru ini menyerahkan bantuan sembako kepad awarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Poasia, Senin (18/3) lalu. Pemimpin Wilayah PT SGM Cabang Kendari, Ugas, S.Sos., mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan penyaluran yang ketiga kalinya.
Sebelumnya, penyaluran bantuan langsung diserahkan PT SGM Kendari kepada warga kurang mampu ini di Kecamatan Kendari Barat dan Kecamatan Puuwatu. “Alhamdulillah, penyaluran bantuan ini sudah yang ketiga kalinya kami lakukan. Ini merupakan bukti bahwa kami tidak hanya berbisnis dan mengejar profit atau keuntungan semata. Akan tetapi sisa keuntungan yang kami peroleh, diserahkan kembali kepada masyarakat yang berhak menerimanya, dalam hal ini masyarakar yang tidak mampu,” ujarnya, Selasa (19/3).
Lanjut dia, bantuan diserahkan kepada Camat Poasia, Yahya. Selanjutnya, diberikan langsung kepada warganya. “In syaa Allah dalam waktu dekat, kami akan menyalurkan batuan serupa di Kecamatan Mandonga. Serta saya sudah programkan tahun ini semua kecamatan di Kendari akan kami beri bantuan,” tutur Ugas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy