Pariwara
Edukasi

Pesri Kendari Sediakan 900 Kuota Siswa Baru

Maslindah/Kendari Pos
Salah satu fasilitas yang disiapkan Pesri Kendari adalah ruang kelas belajar yang nyaman.

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun ini, Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari tengah melakukan pembenahan sejumlah ruang kelas baru. Ini dilakukan untuk mendukung tingginya animo orang tua siswa yang berminat menyekolahkan anaknya di Pesri.
Seiring dengan penambahan ruang kelas belajar, Pesri Kendari pun menyediakan 900 kuota siswa baru tahun ajaran 2019/2020. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan, Darmin, kemarin (15/3).
Katanya, tahun ini Pesri tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kendari membuka kuota siswa baru sebanyak 250 orang, Madrasah Aliyah (MA) sebanyak 250, Madrasah Ibtidaiyyah (MI) 250 orang dan PAUD/KB-TK Islam sebanyak 150 santri. Tentu dengan pertimbangan kapasitas sekolah dan tenaga pendidik, Pesri siap menerima siswa-siswa baru sesuai kuota yang disediakan.
“Pesri Kendari, menambah beberapa ruang kelas, dan telah melakukan perekrutan tenaga pendidik secara besar-besaran, hal ini dilakukan agar Pesri dapat menampung siswa lebih banyak lagi,” katanya saat ditemui oleh wartawan Kendari Pos, Jumat (15/3).
Pesantren Ummushabri Kendari, dari tahun ke tahun memberikan kepercayaan masayrakat sebagai tempat menuntut ilmu, baik di tingkat MA, MTs, MI bahkan Taman Kanak-Kanak (TK). “Alhamdulillah Pesri merupakan sekolah yang mampu menjadi salah satu rujukan orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya, dan Pesri juga sudah mendapatkan akreditasi A,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy