Perluas Lahan Pengabdian, AJP Maju di Pileg – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Perluas Lahan Pengabdian, AJP Maju di Pileg

“Saya sudah yakin dengan putusan ini. Sebagai anak daerah, saya terpanggil. Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Komitmen itu akan saya pegang dan tidak akan lupa diri. Sebab tugas utama saya adalah wakil rakyat. Yang pastinya, saya akan bekerja dan tidak sekedar berteori,” tandas pria kelahiran Kendari, 11 Agustus 1979.

Selain dunia usaha, ia kenyang dengan pengalaman organisasi. Tidak hanya di kampus, namun juga di dunia usaha. Sejak lulus bangku kuliah, ia bergabung dengan himpunan pengusaha lokal maupun nasional baik HIPMI, ASITA hingga Gapeknas. Segudang pengalamannya di organisasi, tentu akan memudahkannya berinteraksi dan berdiplomasi saat duduk di kursi legislatif.

Untuk urusan pemerintahan, Ketua Dewan Pembina HIPMI Sultra ini cukup paham. Sebagai putera politisi dan kepala daerah, jebolan University Tecnology Of Sydney, Australia selalu diajak mendampingi orang tuanya. Setiap kegiatan selalu direkam diingatannya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top