Pariwara
Politik

Perluas Lahan Pengabdian, AJP Maju di Pileg

Aksan Jaya Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Niat Aksan Jaya Putra (AJP) maju pada pemilihan kursi legislatif sudah bulat. Alumni Central Queensland University Sydney Australia ini ingin memperluas masa pengapdiannya untuk daerah. Pengalamannya sebagai pengusaha muda yang kerap berinteraksi dengan masyarakat kecil menjadi bekal untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Materi bukanlah tujuan. Dengan segala materi yang diperolehnya selama berkecimpung di dunia usaha terbilang lebih dari cukup. Putera bupati Konawe Selatan (Konsel) ini hanya ingin mengabdi. Sebagai putera daerah, ia mengaku terpanggil untuk berkontribusi bagi Sultra.

Partai Golkar menjadi pilihannya. Ia ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya yang sukses berkarir di dunia politik. Sebagai langkah awal, ia pun mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Sultra daerah pemilihan (Dapil) I Kota Kendari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy