Pajero Sport Kuasai Pasar Mobil Kelas SUV di Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pajero Sport Kuasai Pasar Mobil Kelas SUV di Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Pajero Sport rupanya masih jadi primadona dikelas Sport Utility Vehicle (SUV) di kalangan masyarakat Kendari. Buktinya, tahun ini, terhitung dari Januari-Maret, Pajero Sport masih menjadi leader di kelas mobil SUV dengan market share sebesar 45 persen. “Ini merupakan prestasi tersendiri bagi kami, dimana bisa memimpin pasar mobil SUV di Kendari,” ujar Marwandi Umar selaku Supervisor PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Jumat (22/3).

Pajero Sport, salah satu produk unggulan Mitsubishi yang dipasarkan PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari.

Beberapa keunggulan yang dimiliki mobil Pajero yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta SUV di Kendari, misalnya mobil ini memiliki Traction Control yang berfungsi untuk memudahkan pengemudi dalam melewati jalan yang licin. Kemudian juga, mobil ini memiliki fitur Stabily Control yang stabilkan mobil pada saat menikung dikecepatan yang tinggi. “Jadi, mobil ini sangat aman untuk dikendarai. Apalagi bagi mereka yang suka adventure, pasti semakin seru pakai mobil pajero,” terang Marwandi.

Selain memiliki beberapa fitur yang mendukung keamanan dalam berkendara, Pajero Sport dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. Dengan jumlah itu, Pajero Sport diyakini menjadi mobil kelas SUV pertama yamg memiliki jumlah transmisi terbanyak. Sehingga nafas mobil Pajero lebih panjang dibandingkan rivalnya. “Yang terpenting, Pajero Sport memiliki performa mesin 181Hp3500 RPM sehingga mobil ini memiliki tenaga yang lebih besar,” ungkapnya.

Yang menjadi daya tarik lain dari Pajero Sport selain dari beberapa fitur dan performa mesin yang gahar, yakni harganya yang terjangkau. Dimana Pajero Sport untuk varian Dakar 4×4 AT hanya dibanderol dikisaran Rp 680 juta, kemudian Dakar Ultimate 4×2 AT dan Dakar 4×2 AT hanya dikisaran Rp 530 juta, Ultimate 4×2 AT dikisaran Rp 570 juta, Exceed 4×2 AT kisaran Rp 480 juta, Exceed 4×2 MT Rp 470 juta dan GLX 4×4 MT yang dibanderol hanya dikisaran Rp 530 juta.

“Untuk kelas SUV, saya jamin mobil kami paling murah, ditambah dengan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor, saya rasa mobil Pajero sangat pantas untuk jadi pilihan konsumen,” kata Marwandi. Oleh karena itu, Marwandi mengimbau kepada masyarakat Kendari terkhusus pecinta mobil SUV atau mobli dengan 7 penumpang ini, bisa datang langsung di PT Bosowa Berlian Motor. “Berhubung saat ini kami sedang menggelar Tohr Showfest 2019, alangkah baiknya masyarakat datang untuk melihat mobil idamannya disini. Karena akan banyak promo yang kami tawarkan. Dan sekadar informasi hari ini (23/3) adalah puncak kegiatannya,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top