Pariwara
Buton Tengah

Ogah Beberkan Nilai Sumbangan ke Masjid, Bupati Buteng : Saya Takut Riya

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin melakukan peletakan batu pertama renovasi Masjid At-Takwa di Desa Mata Wine, Lakudo, Senin (4/3). Samahuddin bahkan turut menyumbang dana untuk kebutuhan renovasi. Saat ditanya jumlah sumbangannya, Samahuddin enggan merinci. “Saya takut riya. Hanya Allah SWT yang tahu. Yang penting ikhlas,” ujarnya.

RENOVASI : Bupati Buteng, Samahuddin (jongkok, dua dari kiri) melakukan peletakan batu pertama proses renovasi Masjid At-Takwa di Desa Mata Wine, Lakudo, kemarin. Dalam kesempatan itu, bupati menyumbangkan bantuan untuk renovasi masjid.

Renovasi masjid itu merupakan dampak dari pelebaran jalan untuk jalur La Kapera-Wamengkoli dan Desa Mata Wine terdampak pula jalur tersebut. Samahuddin menyampaikan kepada masyarakat agar ikhas dalam beramal. Apalagi Masjid At-Takwa ini seharusnya tanggung jawab semua umat Islam di Buteng.

Samahuddin juga menyentil beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Buteng yang pernah berjanji akan menyumbang namun belum ditunaikan. Bupati Buteng, Samahuddin menekankan, OPD yang sudah berjanji harus merealisasikannya. “Kasih tahu (OPD) jangan hanya (janji) dibibir. Harus sampai di hati,” tegas Samahuddin saat ditanya wartawan. (rud/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy