Konawe

NIP CPNS Konawe Masih di Meja BKN

ILUSTRASI NIP CPNS

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Konawe masih harus bersabar menanti nomor induk pegawai (NIP). Hingga saat ini belum ada petunjuk lanjutan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),meski Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Konawe telah menyerahkan berkas CPNSD.

Kepala BKD dan Diklat Konawe, Elizon Zainal menguturkan, berkas telah dikirim Februari lalu, sebelum batas akhir pengiriman berkas. “Pastinya, semua berkas sudah kita serahkan, jadi sabar saja, karena banyak daerah yang diurus, kita taat dan mengantri dengan baik saja,” ujarnya, Jumat (8/3).

Elizon tidak bisa memastikan kapan NIP CPNS yang sudah dinyatakan lulus bisa diterbitkan. Sebab seluruh prosesnya menjadi domain BKN. “Kita sudah mengajukan untuk penerbitan NIP, tapi BKN yang keluarkan. Bukan kita (BKD). Kita berharap tidak ada kendala,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy