Politik

Laode Rafiuddin Siap Majukan Pendidikan di Sultra

Calon anggota DPD RI, Laode Rafiuddin (tengah) berdialog dengan masyarakat tentang pendidikan tinggi yang menjadi fokus perhatiannya ketika terpilih menjadi senator.

KENDARIPOS.CO.ID — Penghargaan sebagai tokoh inspiratif pengembangan birokrasi kampus diraih Rafiuddin dipenghujung pengabdiannya sebagai birokrat. Ini berkat dedikasinya dalam mengembangkan birokrasi dan tata kelola keuangan di Universitas Halu Oleo (UHO) selama 31 tahun.

Pria kelahiran Muna, 16 April 1962 silam itu, sudah berkecimpung di UHO sejak tahun 1988 hingga 2018 dengan mengemban tugas yang tidak ringan. Berawal dari staf biasa sampai menduduki jabatan eselon II. “Kurang lebih 31 tahun saya mengabdikan diri di UHO. Ini pengalaman dan perjalanan hidup yang luar biasa bagi saya yang sudah dipercaya oleh negara untuk mengabdi di UHO,” ujar Rafiuddin, Minggu (24/3).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy