Pariwara
Politik

KPU Baubau Belum Terima Logistik Surat Suara

La Ode Fridi

KENDARIPOS.CO.ID — Hari pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019, tak lama lagi digelar. Sesuai jadwal, Rabu (17/4) proses pencoblosan sudah akan dilaksanakan. Namun, sampai kini logistik pemilu belum terdistribusi sepenuhnya di daerah, termasuk di Kota Baubau. Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat mengaku belum menerima satupun surat suara dari lima jenis yang akan digunakan. “Untuk jadwal sampainya, belum ada informasi pasti. Sampai saat ini kita masih menunggu,” kata Anggota KPU Kota Baubau, La Ode Fridi saat dikonfirmasi, Senin (18/3).

Sebelumnya, jadwal pengiriman logistik surat suara dijadwalkan akan diterima pihak KPU Baubau pada tanggal 17 atau sampai 18 Maret. Namun sampai awal pekan ini, penyelenggara pemilu di daerah eks Kesultanan Buton itu belum menerimanya. “Rencana memang begitu (surat suara tiba tanggal 17, red). Tapi mungkin ada kendala makanya belum tiba sampai sekarang. Bila sudah sampai, maka kita akan memberitahu pihak kepolisian dan Bawaslu secara lisan, bahwa logistik surat suara telah sampai. Kemudian diterima di gudang untuk dibuatkan berita acara,” jelas sambung Koordinator Divisi Hukum KPU Baubau itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy