Kalla Toyota Kendari Banjir Promo, Petani Bisa Bayar Per 6 Bulan, PNS Setiap 3 Bulan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Kendari Banjir Promo, Petani Bisa Bayar Per 6 Bulan, PNS Setiap 3 Bulan

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota Kendari baru-baru ini menggelar Showroom Event dengan memberikan kemudahan juga kenyamanan bagi pelanggan dengan berbagai penawaran dan promo menarik. Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu, 23 Maret 2019, melibatkan kolaborasi sales dan bengkel dengan mengundang pelanggan setia untuk mendapatkan promo program sales dan aftersales unggulan Kalla Toyota.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, H. Budiamin menjelaskan, kegiatan yang sukses dilaksanakan itu bertujuan menjaga loyalitas dan hubungan baik pelanggan dengan Kalla Toyota Kendari. “Berbagai item kegiatan seperti sosialisasi program bulanan Kalla Toyota Kendari mendapat antusiasme dari pelanggan yang hadir,” ungkapnya, Senin (25/3).

Lanjut dia, dalam showroom iven tersebut, pihaknya menghadirkan promo menarik, seperti memberikan keuntungan bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang berprofesi sebagai PNS dan Petani. “Kami memberikan kemudahan dengan promo khusus pembayaran angsuran per tiga bulan bagi sertifikasi guru dan pembayaran angsuran per enam bulan (per panen) bagi petani. Semua lebih mudah dengan Kalla Toyota,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Budiamin, ada juga berbagai promo sales seperti uang muka (DP) mulai Rp 10 juta, kemudian ada angsuran mulai Rp 100 ribu/ hari hingga voucher belanja senilai Rp 1 juta bagi pelanggan. “Ada juga promo aftersales yang juga dapat menambah benefit dari kegiatan ini seperti pemeriksaan mesin, pengukuran kelistrikan, pembersihan saringan AC, pengecekan air radiator dan oli, poles gratis hingga pembersihan interior mobil pelanggan,” tutupnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy