Selebritas

Jung Joon Young Resmi Dipindah ke Penjara Seoul Selatan

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah diputuskan untuk ditahan, Jung Joon Young akan dipindahkan ke penjara di Seoul Selatan, pada hari ini, Jumat (22/3) pukul 21.00 waktu setempat. Hal itu diketahui dari sumber kepolisian, sebagaimana dilansir dari Soompi, Jumat (22/3).
Sebelumnya, Jung Joon Young diputuskan untuk ditahan setelah diperiksa selama hampir 2 jam di Pengadilan Pusat Distrik Seoul, pada Kamis (21/3). Namun, usai pemeriksaan, ia diperbolehkan pulang ke rumahnya di kawasan Chungdam. Tetapi, dengan pengawalan ketat dari kepolisian.

Jung Joon Young

Diketahui, Jung Joon Young ditangkap atas tuduhan telah merekam video seks dengan kamera tersembunyi kepada sekitar 10 orang perempuan yang ditidurinya.
Tak sampai disitu, ia lalu mengunggah video yang direkamnya itu ke dalam grup chat yang didalamnya terdapat beberapa rekan selebritinya, termasuk Seungri dan Choi Jonghoon.
Selain itu, Jung Joon Young juga dituduh menyediakan jasa perempuan untuk mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Kemudian, menggunakan koneksinya di kepolisian untuk menghilangkan bukti terkait kasus melawan mantan kekasihnya pada 2016 silam.(jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy