Pariwara
Nasional

Jokowi : Jangan berikan kepada kita semua, pemimpin yang coba-coba

Jokowi

KENDARIPOS.CO.ID —  Capres nomor urut 01 Joko Widodo menyebut bahwa Indonesia membutuhkan seorang nakhoda yang mempunyai kemampuan dan kecakapan memimpin. Menurutnya, jangan sampai Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang sekadar ingin coba-coba.
“Menakhodai kapal sebesar Indonesia, dengan penduduk 269 juta, perlu nakhoda yang berpengalaman. Diperlukan kemampuan dan kecakapan. Jangan berikan kepada kita semua, pemimpin yang coba-coba,” kata Jokowi saat deklarasi dukungan yang digagas komunitas Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono Kota Jogjakarta, Sabtu (23/3).
Jokowi juga mengungkapkan track record-nya selama berkecimpung di dunia pemerintahan. Selepas lulus kuliah, ia sempat merasakan dunia usaha. Selanjutnya dia menjadi wali kota Solo dua periode, dilanjutkan menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy