Pariwara
Politik

Jemput Aspirasi Sampai Pelosok, Laode Rafiuddin Optimis Lolos ke Senayan

Calon DPD nomor urut 38, Laode Rafiuddin (menunjuk) sedang berdiskusi
dengan sejumlah warga terkait dunia pendidikan di Desa Bangkali, Kabupaten Muna belum lama ini. Dia berjanji akan memperjuangkan beasiswa pendidikan bagi anak kurang mampu jika terpilih di Senayan nanti.

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen pengabdian La Ode Rafiuddin tak pernah pudar. Setelah puluhan tahun di birokrasi, kini dia ingin memperluas lahan pengabdian. Lingkup kampus terlalu sempit baginya. Makanya, memutuskan maju berkompetisi di Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Saat undian di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, dia mendapat jatah nomor urut 38.

Mantan Kepala Biro Umum dan Kepegawaian UHO ini optimis bisa lolos di senayan. Keyakinan itu bukan tanpa alasan. Sebab, selama melakukan kampanye di seluruh pelosok Sultra, sambutan masyarakat luar biasa. Hampir semua jengkal daerah yang tak pernah terpikirkan calon lain, sudah didatanginya. Misalnya Routa di Konawe, Pulau Maginti di Muna Barat, Pulau Runduma di Bombana, dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy